Wednesday, February 2, 2011

今日の物語

hari ini aku seneng bgt karna nilaiku dh kluar lg,yaitu nilai spai.aku kira bakalan dpt jelek,waktu itu aku inget bpkny prnh bilang nilai uas spai tergantung dengan makalah yang kalian tulis.apa itu cuma copy-paste atau hasil pemikiran sendiri.aku takut soalnya makalah yang aku buat kebanyakan copy-paste,dan hasil pemikiran pun hanya bagian kesimpulan aj.eh tadi pas ngecek nilai,alhamdulillah dpt A.ya Alloh aku bersyukur bgt..mgkn klo bukan pertolonganMu,aku g tw hrs gmn.dan yang paling bikin aku seneng,wkt aku ngasih tw nilai ke ortu,mereka tersenyum bahagia.rasany gmn gt,,aku pengen liat mereka tersenyum trs spt itu,,mknya aku harus b'usaha jgn samapi bqn mslh d kmpz,apalagi masalah nilai.
ada satu hal yang masih menjadi pikiranku saat ini,gmn caranya minta cuti kuliah soalnya insyalloh thn ini mau berangkat haji.emang wkt itu ada kesempatan bwt cuti kuliah,tp msh ragu ambil ga y?klo ngambil cuti takutnya bukan berangkat skrg..klo ga ntr bener2 brgkt skrg..UH!BINGUNG!! hrs gmn nih.nunggu kepastian dari DEPAG ny, blm ad pengumuman..kesempatan ini cm ad sekali seumur hidup,klo g skrg kpn lg??ya Alloh,aku mohon padaMu spy cpt diumumin,,biar g jd bingung kayak gini.

0 comments:

Post a Comment