Sunday, June 26, 2011

最もやっかいな学期 !!

aku ga tau harus mikir gimana lagi,,,semester ini merupakan semester yg menyebalkan.kenapa aku bilang menyebalkan??karena di situ ada mata kuliah yang bener-bener ga aku sukai,mata kuliah itu adalah kewirausahaan.paling bikin bete lagi uasnya diberi waktu buat berwirausaha terus habis itu harus bikin laporan hasil penjualan lalu di wawancara ma dosen.jualan itu adalah kelemahanku.aku paling ga bisa jualan!!(teriak dalam hati).dosen juga ngancem kalo ga ikut uas itu bakal dikasih nilai BL alias belum lengkap.otomatislah aku syok,aku kn belum kepikiran jualan apa.eh..pas dikasih tahu hari terakhir uasnya telat lagi,baru pas hari itu aku tahu.ARGHHHH...nyebelin banget!!ya akhirnya aku ga ikut uas kewirausahaan.si haru juga sama,malahan dia sama sekali belum kepikiran jualan.dosen itu terus nanyain kapan siap buat wawancara,ya aku mikir aj"klo blm tahu mau jualan apa gmn bs wawancara,klo pada dasarnya ga bakat jualan"

sempet kita berdua ada rencana mau jualan pin,tapi mau survei tempat bikin pin pun ga jadi2,hancur sudah harapanku..T T.terus dia pernah ngomong mau jualan pastel ato apa gitu,klo udh fix aku berencana jadi sekretaris yang nyatetin hasil penjualan dan dia yang nyediain jualannya,pas aku tanyain lagi jadi ato ga,dia ga ngasih kabar lagi.どうしよう?? pikirku..ya Alloh aku jadi gtw harus apa.dan mungkin letak kesalahannya ada pada diriku sendiri,coba aja aku bisa akrab ma yang lain ga cuma dia aja,kejadiannya ga akan kayak gini.kalo bisa akrab ma yang lain,mereka bisa ngasih ide-ide cemerlang buat jualan.dan ngajarin gmn caranya jualan.jadi ga tergantung ma 1 orang aj.aduh klo waktunya mempet,gmn mau nyelesain masalah ini nih.padahal btr lagi KKN, lg KKN bgmn bisa ngurusin yang kayak ginian??ga masalah klo tempat KKN deket,ini tempatnya d daerah banjaran,mkn berapa lama buat ke kampus,itu sih klo diijinin keluar ma dosen pembimbing, klo ga??makanya minggu ini,minggu yang tepat buat ngurus mata kuliah yang belum uas ato remedial.aku harus bisa nyelesain itu sebelum KKN dimulai.

0 comments:

Post a Comment